-->
  • Jelajahi

    Copyright © News.SuaraNegeri.com | Semua Tentang Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Kejahatan di Objek Vital Paska Lebaran, Polisi Banyumas Gencarkan Patroli

    NEWS SUARA NEGERI
    Kamis, 18 April 2024, 18:27 WIB

    SUARA NEGERI | BANYUMAS — Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat paska Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sat Samapta Polresta Banyumas gencarkan patroli Obyek Vital yang berada diwilayah hukum Polresta Banyumas, Rabu (17/4/24).

    Saat pelaksanaan kegiatan patroli, personil Sat Samapta Polresta Banyumas dilengkapi dengan Rompi anti peluru dan Senjata laras panjang jenis V2 dengan tujuan untuk pelindung diri antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kasat Samapta Kompol Subeno, SH, MH, mengatakan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas lainnya pada objek vital paska lebaran.

    “Kami telah menerjunkan personil Sat Samapta untuk melakukan patroli sasaran patroli objek vital meliputi pertokoan emas, pusat perbelanjaan dan perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas”, terang Kasat Samapta.

    Kasat Samapta menjelaskan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada skuriti dan karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan, apabila mendapati hal-hal yang menonjol agar segera berkordinasi pihak kepolisian.

    Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat yang hendak mengambil atau menyetor uang di Bank dengan jumlah banyak agar meminta atau berkordinasi dengan Kantor Polisi untuk meminta pengawalan agar meminimalisir tindak kejahatan.

     “Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan polisi untuk mengambil atau menyetor uang di Bank segera hubungi kantor Polisi terdekat, call center 110 atau melalui layanan PREVITA yang merupakan layanan berbasis Whatshapp dengan nomor 08112768787, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada nasabah", tutup Kasat Samapta. (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini