-->
  • Jelajahi

    Copyright © News.SuaraNegeri.com | Semua Tentang Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dongkrak Wisatawan Selama Libur Lebaran, Pantai Widuri Akan Menyuguhkan Berbagai Atraksi

    NEWS SUARA NEGERI
    Rabu, 03 April 2024, 19:09 WIB

    SUARA NEGERI | PEMALANG — Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemalang, Sobirin mengatakan pada liburan Idhul Fitri tahun 2024, Wisata Pantai Widuri akan diaktifkan kembali Kolam Renang dan wahana seperti Miniatur Kereta Kencana, Patung Zeus, dan Patung Komodo. 

    "Insyaallah pada lebaran perbaikan Kolam Renang akan selesai, karena wisata itu sangat di nanti masyarakat Pemalang,  juga akan ada Festival Kupat Pemalangan," demikian disampaikan Sobirin saat temu bincang di Kantor Kerjanya, pada Rabu, 3 April 2024.

    Menurut Sobirin, Festival itu bertujuan untuk memikat wisatawan yang sudah lama tidak produktif, Untuk mengobati kerinduan warga Pemalang pada lebaran nanti akan digelar festival Kupat Pemalang, 10-14 April 2024, 

    Lanjut Sobirin,  Festival Kupat Pemalang, kegiatannya akan dibuka  Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dihadiri para jajaran OPD Pemalang.

    Tema akan diusung Lebaran Berbagi, direncanakan para wisatawan yang berkunjung akan diberikan Kupat secara gratis, disuguhkan artis-artis dangdut ternama, ucap Sobirin.

    Melalui Gebyar lebaran 2024 ini, diharapkan kegiatannya untuk mendobrak para pengunjung akan wisata Pantai Widuri Kembali bangkit.

    "Dengan segala keterbatasan Disparpora Pemalang bekerja keras guna memenuhi kerinduan warga Pemalang,  maka dari itu  tentunya  kami perlu bantuan berbagai pihak baik Pemkab Pemalang, juga dukungan, doa,  peran serta  masyarakat Pemalang," pungkasnya. (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini