-->
  • Jelajahi

    Copyright © News.SuaraNegeri.com | Semua Tentang Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKMAL Gelar Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu di Resto Lemon Tree 388 Widuri

    NEWS SUARA NEGERI
    Sabtu, 13 April 2024, 23:24 WIB
     

    SUARA NEGERI | PEMALANG — Ikatan Masyarakat Pemalang (Ikmal) menggelar Halal Bihalal dan santunan anak Yatim Piatu di Resto Lemon Tree 388, Kelurahan Widuri, pada Sabtu, 13 April 2024.

    Terpantau hadir, beberapa pengurus Ikmal baik kecamatan maupun perantauan pengurus Ikmal se-jabodetabek, ada perwakilan Bupati Pemalang,  Dinas Kesbangpol, Camat Pemalang, Lurah Sugih Waras, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Dinas Sosial.


    Ketua Umum Ikmal Pemalang H. Abdul Khalim SE mengatakan, pihaknya telah salurkan secara simbolis kepada 30 anak Yatim-piatu. Selanjutnya dor to dor ditempat lain.

    Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pemilik Resto Lemon Tree 388  yang telah menyediakan tempat, karena baru melaunching barangkali bagi temen-teman yang mau mempromosikan dipersilahkan.

    Disinggung terkait pilkada, dirinya  mengatakan, memang Ikmal sendiri di kancah dunia politik sudah muncul,  dikenal, kalau di politik ada yang meminang atau meminta turun menjadi Bupati maupun Wakil Bupati Ikmal sendiri  mempersiapkan.

    Lanjutnya, Ikmal sendiri kalau diminta untuk wakil,  bupatinya mengikuti,  kita hanya perlu waktu. Kalau di kancah diskusi dikehendaki masyarakat untuk turun sebagai calon bupati ya kita mempersiapkan, politik itu kan dinamis tidak dipaksakan,  dengan sendirinya se waktu-waktu berjalan. 

    "Konsep Ikmal sendiri saya sebagai Ketua Umum konsen di G2, ada juga pengurus Ikmal lainnya  konsen di G1 siapa saja yang mencapai tujuan intinya untuk masyarakat Pemalang," jelasnya.

    Disisi lain, Pemilik Resto Lemon Tree 388 Pemalang Hani Lemon menjelaskan, ya memang betul pada hari ini kami  launching  Resto Lemon Tree 388,  juga tadi baru saja ada acara Halal bi Halal dan Santunan anak Yatim-piatu dari IKMAL. 

    "Saya sangat senang sekali ditempati  untuk kegiatan Halal bi Halal dan Santunan anak Yatim-Piatu  secara otomatis telah mempromosikan gratis Resto kami biar dikenal masyarakat Kabupaten Pemalang, kebetulan suami  dan saya sendiri pengurus Ikmal," imbuhnya. 

    Resto Lemon Tree 388 baru dibuka 1 Minggu saja alhamdulillah sudah banyak minat dari masyarakat seperti, acara arisan, gathering keluarga, gathering kantor dan nanti pada 5 mei kalau tidak batal, insya Allah ada acara dari Pemda Pemalang, ucapnya.

    Ia menambahkan, Resto Lemon Tree 388 menyediakan menu-menu kuliner lokal seperti Ayam goreng, Ayam Bakar, Pecel Lele, Ikan Bakar dari masyarakat china juga  ada seperti Tongseng, Bakmi, dan sebagainya pokoknya  serba ada  menu lokal yang saya sajikan Resto Lemon Tree 388.

    Butuh doa dan support ke semua pihak, teman-teman awak media semua agar ikut membantu kami mempromosikan.

    "Kami berharap  Resto yang kami kelola  kedepannya bisa semakin dikenal di Kabupaten Pemalang," pungkasnya.(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini